google addwords

Kenapa Anda Perlu Google Adwords? Bahkan Untuk Usaha Kecil Sekalipun

Google Adwords secara konsisten dipandang sebagai salah satu cara terbaik untuk menjangkau calon pelanggan Anda, mengarahkan lalu lintas ke bisnis Anda, dan akhirnya meningkatkan penjualan. Inilah beberapa hal mengapa anda membutuhkan Google Adwords, bahkan untuk usaha kecil sekalipun.

Sumber : http://blog.wishpond.com

1. AdWords adalah Terukur

Google AdWords sangat terukur, karena itulah beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan AdWords. Anda dapat mengukur pengeluaran anda dengan menggunakan Google Adwords. Hal ini membuat Google AdWords sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak prospek namun kekurangan waktu. Jika dibandingkan dengan SEO, sulit untuk membuat pengukuran yang tepat karena anda tidak tahu tindakan apa yang menyebabkan naik serta turunnya ranking website anda.

2. Google AdWords Fleksibel

Google AdWords menyediakan banyak pilihan sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan dengan kebutuhan khusus Anda, sehingga menargetkan pemirsa yang ingin Anda jangkau dengan maksimal.

3. AdWords Lebih Cepat dari pada SEO

Untuk bisnis dan situs baru, diperlukan waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO.  Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan sangat ketat dan butuh waktu bagi sebuah situs web untuk “membuktikan” dirinya sendiri dan mendapatkan otoritas dan tautan. AdWords adalah solusi yang bagus untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya.

Sumber : http://blog.wishpond.com

AdWords juga membarikan opsi lokasi target pemasaran yang anda inginkan. Jika anda bisnis lokal yang menginginkan pangsa luar atau internasional tentu hal ini tidak bisa anda sia-siakan, karena target pasar berdasarkan lokasi dapat anda tentukan.

4. AdWords Mempermudah Pelanggan Potensial Menghubungi Anda

Addwords mampu menampilkan informasi kontak anda, mulai dari nomor telepon, alamat, hingga ulasan. Dengan menyertakan lebih banyak informasi kontak di iklan Anda, keberadaan iklan akan mempermudah pelanggan potensial Anda terhubung dengan Anda.

Sumber : http://blog.wishpond.com

Google Adwords memungkinkan Anda untuk Menjalankan Beberapa Kampanye untuk Kebutuhan Pemasaran Anda,  Hal yang sangat keren tentang Google Adwords adalah Anda dapat menjalankan sejumlah besar kampanye iklan yang berbeda untuk keseluruhan tujuan pemasaran Anda.

Misalnya anda memiliki bisnis perencanaan acara, anda ingin memasarkan layanan anda seperti Perencanaan pernikahan, perencanaan event, dan penggalangan dana, anda dapat mengatur iklan ketiganya untuk setiap target layanan anda. Anda juga dapat menargetkan dengan kata kunci yang berbeda.

Sumber : http://blog.wishpond.com/post/77711920097/why-does-my-small-business-need-google-adwords