enal Flight Information System

Mengenal Flight Information System  

Flight Information System adalah sistem yang menampilkan informasi penerbangan di sebuah bandara. Tanpa adanya informasi penerbangan tentu penumpang akan bingung mengenai jadwal keberangkatan dan penerbangan. Untuk mengurus hal ini hampir setiap bandara memiliki FIDS (Flight Information Display System).

Flight Information Display System menampilkan segala hal yang mencakup dengan tampilan informasi penerbangan atau diluar terminal bandara. Namun sistem FIDS tidak hanya sebatas menampilkan tampilan informasi penerbangan, namun termasuk Sistem Manajemen Informasi Penerbangan. Sistem tersebut menyimpan dan mengelola semua informasi penerbangan terkait dengan bandara serta data opersional bandara.

Studio Kami Mandiri merupakan software house yang dapat membuat Flight Information System, bahkan salah satu sistem tersebut telah di terapkan di PT Gapura Angkasa. Tidak hanya flight information system, Studio Kami juga menawarkan berbagai jasa pembuatan sistem dibanyak bidang, hubungi marketing@studiokami.com untuk informasi lebih lanjut.