Kenali G-Suite dan Segudang Manfaatnya untuk Bisnis Anda

Kenali G-Suite dan Segudang Manfaatnya untuk Bisnis Anda

G-Suite adalah layanan berbasis cloud yang disediakan oleh Google. Layanan ini menyediakan cara kolaborasi dokumen, komunikasi, serta penyimpanan secara online, tidak hanya melalui email dan chat. Layanan G-Suite memberikan fitur enterprise pada bisnis anda seperti alamat email khusus dengan domain website perusahaan anda (@perusahaananda.com)

G-Suite akan memberikan pengendalian atas data dan keamanan pengguna. Selain berkolaborasi, anda juga dapat memantau dan meningkatkan kualitas kerja dari tim anda walaupun dari jarak jauh. Hal ini tentu bermanfaat dari segi efisiensi dana yang digunakan pada bisis anda. Misalnya biaya mencetak dokumen, dan sebagainya. Kini dapat lebih hemat karena segala kolaborasi dokumen seperti mengunggah, mengedit, mengunduh dapat dilakukan secara online.

G-Suite adalah solusi lengkap untuk anda dalam bisnis serta kehidupan sehari-hari. Layanan G-Suite antara lain :

g-suite

Sejak 2009, Google menyediakan program reseller untuk Google Apps for Work yang kini berubah menjadi G-Suite. Salah satu reseller dari produk Google adalah Studio Kami Mandiri, perusahaan software House di Bali ini telah bergabung dalam Google for Work Partner. Studio Kami  telah menjadi Google Enterprise Partner yang dapat membantu anda untuk mengenali Aplikasi Google serta membantu anda untuk mengaplikasikan Aplikasi Google dalam organisasi dan perusahaan anda.