digital marketing

4 Alasan Pentingnya Digital Marketing

Era digital saat ini, media promosi tidak fokus pada media cetak saja, bahkan media online menjadi sarana promosi yang jauh lebih efektif dan menghasilkan banyak keuntungan. Berikut ini 4 alasan mengapa digital marketing sangat penting pada bisnis anda:

1. Lebih Hemat Biaya
Digital marketing lebih hemat biaya dibandingkan pemasaran tradisional, hal ini dikarenakan banyak media online yang memberikan saluran iklan yang murah dan efektif.

2. Konten terhubung dengan pelanggan
konten digital baik iklan maupun gratis memungkinkan usaha anda terhubung dengan konsumen lebih efektif dibandingkan dengan papan reklame, surat, atau sebuah kampanye.

3. Melacak Tindakan Pelanggan anda
Dengan menggunakan layanan analisis seperti google, anda dapat memantau semua tindakan, preferensi atau wawasan yang berkaitan dengan tindakan pelanggan anda yang berhubungan dengan usaha anda.

4. Peningkatan konversi
jika anda memiliki bisnis online atau memasarkan produk dan layanan secara online, Anda dapat dengan mudah mengukur keberhasilan bisnis anda dengan meningkatkan rasio konversi pelanggan dan penjualan anda.

 

Demikian informasi mengenai manfaat digital marketing untuk bisnis anda, semoga bermanfaat. Tahukah kamu : hasil studi menunjukkan snapchat dan instagram adalah yang terburuk untuk kaum muda?

 

Sumber : www.careeraddict.com/why-digital-marketing-is-important-for-business